Oliver Kahn Pede dengan Skuad Bayern Saat Ini - Vivagoal.com
Oliver Kahn Pede Dengan Skuad Bayern Saat Ini
Oliver Kahn (kanan) – Kurio

Oliver Kahn Pede dengan Skuad Bayern Saat Ini

Rachmat Ramadhan - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – CEO Bayern Munich, Oliver Kahn mengatakan bahwa tidak ada lagi kebutuhan pemain baru untuk skuat saat ini. Hal ini berarti kegiatan belanja Bayern di bursa transfer musim panas ini berakhir.

Bayern hanya membeli dua pemain musim ini yakni Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Omar Richards dari Reading. Jumlah yang justru lebih sedikit dibanding pemain yang keluar yakni Jerome Boateng, David Alaba, dan Javi Martinez.

Kahn merasa mereka masih berada di tahap aman dari kedalaman skuad musim ini. Ia tidak sama sekali mencemaskan kondisi tim yang belum mengunci satupun kemenangan di laga pra musim.

“Tidak, saya pikir kami berada di posisi yang sangat baik di semua bagian tim,” ungkapnya seperti dikutip dari AZ.

Namun bagaimanapun Bayern juga merupakan klub yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Beberapa pemain masuk dalam list penjualan untuk menambah pemasukan untuk tim.

Pemain muda Munich, Joshua Zirkzee sebelumnya dipinjamkan ke Anderlecht dan mereka masih memiliki satu pemain yang bisa dilepas, yakni Michael Cuisance. Namun hingga saat ini masih belum ada klub yang menawarnya.


Baca Juga:


Sementara itu satu prospek pemain yang akan dilepas yakni Kingsley Coman yang belum mendapatkan perpanjangan kontrak. Namun karena sudah menjelang liga dimulai, Coman dan Cuisance sepertinya akan bertahan musim depan

Kondisi krisis ini disadari betul oleh Kahn, namun ia yakin hal ini tidak hanya dirasakan oleh Munich. Biar bagaimanapun kiper legendaris Timnas Jerman itu pede bisa menembus empat besar Bundesliga bahkan Eropa musim depan.

“kami bukan satu-satunya klub yang terkena dampak pandemi, (dan tetap menjadi tujuan Bayern untuk berada di antara) empat besar, terbaik dari semua tiga besar. klub-klub di Eropa,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com