Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Ketujuh Berpotensi Hadirkan Kejutan

0
204
Online Qualifier FIFA 19 FUT Week 7

 VivagoalIGL – Online Qualifier FIFA 19 FUT PS4 sebentar lagi akan memasuki fase akhir. Slot yang tersisa untuk diperebutkan pun tinggal sedikit. Sementara itu, ratusan player masih antusias untuk mendaftarkan diri dan unjuk gigi guna kukuhkan eksistensi di game konsol terfavorit ini guna melaju ke Big League.

Indonesia Gaming League (IGL), selaku penyelenggara FIFA 19 FUT PS4 sepertinya paham betul bagaimana mengorganisir sebuah gelaran yang mampu mematik animo player FIFA untuk menunjukan diri. Bedasarkan pemantauan vivagoal.com, pasca digelar pada akhir Februari lalu, hampir seribuan player mendaftarkan diri guna beradu strategi dan mengasah ketangkasan jari jemari dalam medium joystick menjadi yang terbaik dari player lainnya.

Kini, Online Qualifier sudah memasuki dua Minggu terakhir. Artinya, slot yang bakal diperebutkan player tersisa 6 slot saja. Bisa dipastikan, jumlah tersebut tak akan bertambah. Karena di Big League, IGL sudah menetapkan 24 slot saja guna dibagi kembali menjadi dua grup layaknya NBA, yakni Big West dan Big East.

 

Jumat (19/4) merupakan hari terakhir registrasi. Sampai saat ini, jumlah pendaftar sudah mencapai angka 323 player. Jumlah tersebut pun masih terus fluktuatif hingga deadline penutupan yakni pukul 24:00 WIB malam nanti. vivagoal.com juga telah menghimpun beberapa nama dari tim esport yang gagal melaju di Minggu-minggu sebelumnya bakal berpartisipasi kembali. Di samping itu, player yang tidak tergabung dalam tim esport juga siap bertarung ulang guna mengamankan tempat yang sudah disediakan penyelenggara.

“Sampai saat ini situasinya tetap sama seperti Minggu-Minggu sebelumnya. Player dari Minggu-minggu sebelumnya, entah dari tim esport maupun individu tetap mendaftarkan diri untuk menjawab rasa penasaran mereka. Selain itu, player yang coba peruntungannya di kompetisi ini pun tetap banyak. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya nanti,” ujar Frans Silalahi, Ketua Umum IGL.

Baca Juga :  Thailand Siap Gelar Ujicoba Kontra Juara Copa America 2019

Frans juga tak menampik jika di Minggu ketujuh ini kejutan akan kembali hadir. Dalam enam minggu kualifikasi, selalu ada nama-nama baru yang tak terprediksi hadir di Big League, justru mengamankan tempat di sana. Menurutnya, sebagaimana kompetisi pada umumnya, mereka yang berstatus sebagai underdog justru akan bermain lepas tanpa beban. Dan mereka yang sudah memiliki nama pastinya akan terbebani dengan ekspektasi yang tinggi guna melaju sejauh mungkin.

Sekedar catatan, Online Qualifier Minggu Ketujuh akan dimulai pada hari Sabtu (20/4) mulai pukul 19:00 WIB. Babak kualifikasi sendiri akan berakhir pada Minggu (21/4) sore. Seperti biasa, pertandingan akan dilangsungkan secara acak. Sudahkah kalian mempersiapkan tim terbaik untuk menjadi top three player di Minggu Ketujuh? Slot yang tersisa semakin sedikit. Berjuanglah guna menjadi yang terbaik.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here