Opsi Kapten Selain Mo Salah di Fantasy Premier League - Vivagoal.com
Opsi Kapten Selain Mo Salah di Fantasy Premier League

Opsi Kapten Selain Mo Salah di Fantasy Premier League

Dimas Sembada - December 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sudah bukan rahasia lagi jika Mohammed Salah merupakan salah satu pemain yang paling banyak dipilih sebagai kapten di Fantasy Premier League. Tapi, tahukah Anda, Premier League merekomendasikan tiga pemain Manchester City untuk jadi kapten?

Rekomendasi untuk Liga Inggris pekan ke-17 ini bukan tanpa alasan. Pemain Mesir asal Liverpool itu kurang eksplosif dari belakangan ini. Salah ternyata  hanya satu kali mencetak dua digit poin dalam enam Gameweeks terakhir.

Karenanya, mengganti Salah untuk pekan ke-17 sebagai kapten nampaknya bisa menjadi pilihan untuk mendulang banyak poin lebih banyak.

Trio Manchester City, Bernardo Silva (£ 7,7 juta), Raheem Sterling (£ 10,6 juta) dan Phil Foden (£ 8,0 juta) akan cocok untuk diturunkan menjadi kapten. Ketiganya mungkin bisa menjadi andalan di mana City akan bersua Leeds United.

Bernardo sendiri cukup konsisten dalam perolehan poin belakangan ini. Begitu juga dengan  Sterling dalam lima Gameweeks sebelumnya, yang sudah mengemas total 34 poin.

Sementara itu Phil Foden, diprediksi akan kembali tampil setelah sebelumnya hanya menjadi pemain pengganti melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Alternatif Lain 

Selain trio Manchester City, Jamie Vardy (£ 10,6 juta) dan Son Heung-min (£ 10,3 juta) bisa menjadi pilihan lain sebagai kapten. Di mana keduanya akan saling serang di Matchweek ke-17.


Baca Juga:


Memilih Son bisa menjadi pilihan yang bijak. Pemain asal Korea Selatan tersebut telah menghasilkan 10 poin dalam empat kesempatan.  Sang pemain mencetak gol di m dua pertandingan terakhirnya untuk Tottenham Hotspur .

Liga Vivagoal FPL

Jangan lupa untuk bergabung ke Liga FPL Vivagoal. Kalian berkesempatan mendapatkan hadiah menarik  untuk 3 (tiga) orang pemenang di akhir musim, juga berkesempatan mendapat hadiah mingguan persembahan dari GameStation.

Segera gabung ke Liga FPL dengan masukan kode UEQQNK atau dengan klik di sini dan ajak teman-teman kalian!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com