Optimisme Kovac di Tengah-tengah Periode Buruk Bayern

0
321
Optimisme Kovac di Tengah-tengah Periode Buruk Bayern

Berita BolaBundesliga – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen sedang dalam tren menurun jelang laga kontra Ajax Amsterdam di matchday kedua Liga Champions, Rabu (03/10/2018). Dan pelatih Die Bayern, Niko Kovac meminta anak asuhnya bisa kembali tampil tajam dan melupakan hasil buruk yang didapat di ajang liga Jerman.

Di kompetisi domestik, Bayern dua kali gagal meraih hasil positif dari dua laga terakhir yang dijalani. Ditahan imbang oleh tim peringkat ke-8 klasemen, FC Augsburg dengan skor 1-1. Die Roten malah tampil memburuk dan akhirnya menuai kekalahan dari Hertha Berlin dengan skor 2-0 di pekan ke-6 Bundesliga.

Dari dua laga tersebut, Bayern tampil begitu dominan dengan membukukan 39 percobaan, dengan 12 tembakan yang on target. Namun tak ada satu pun yang berhasil dikonversi jadi gol. Maka dari itu, Kovac menyerukan kepada Robert Lewandowski dkk agar bisa lebih tajam lagi, dan mampu memanfaatkan peluang yang didapat untuk menjadi gol.

Baca Juga :  Tampil Apik, Zidane Pastikan Bale Bertahan di Madrid

“Permainan kami tidaklah terlalu buruk, tapi itu memang harus mulai dipertanyakan sekarang,” ujar Kovac.

“Kami sebenarnya menargetkan bisa meraih kemenangan dari dua laga itu. Tapi sekarang ini saya sudah berhitung realistis dan optimis kami tidak akan kalah laga dalam 10 laga kedepan secara beruntun,” jelas Kovac.

“Saya telah tiga bulan melatih Bayern, dan kami secara teratur melatih tembakan. Dan saya percaya dengan kemampuan dan kualitas pemain saya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here