Otavio Dutra: Bonek Buat Kami Optimis Bisa Menang Di Bali

0
512
Liga 1 Indonesia; Otavio Dutra Bonek Buat Kami Optimis Bisa Menang Di Bali

VivagoalLiga Indonesia – Otavio Dutra meminta Bonek yang berdomisili di Bali agar mau datang meramaikan Stadion I Wayan Dipta guna mendukung Persebaya Surabaya melawan Bali United di lanjutan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018) malam.

Bek asal Brasil itu ingin Bonek Bali seperti saat Persebaya mengalahkan Persib Bandung di venua yang sama, 20 Oktober silam. Di laga tersebut, Persebaya sebenarnya sedang menjalani sanksi bertanding tanpa penonton, namun Bonek di Bali memilih tetap datang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga :  Inilah Ungkapan Berkelas Julio Banuelos Jelang Leg II Final Piala Indonesia!

“Saat kami menjalani hukuman tanpa penonton, bonek bali tetap datang, dan kami mendengar nyanyian mereka dari luar stadion. Dukungan seperti itu membantu kami untuk meraih kemenangan lawan Persib,” jelas Dutra.

Untuk informasi, Persebaya berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor meyakinkan 4-1. Dan kemenangan tersebut dianggap jadi titik kebangkitan tim Bajul Ijo yang dalam dua pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Dutra sendiri menganggap keberadaan Bonek di stadion sangat penting buat membangkitkan semangat para pemain Bajul Ijo.

“Nyanyian para Bonek bisa menaikkan motivasi bertanding anak-anak Persebaya. Saya harap para Bonek mau datang ke stadion memberi dukungan buat saat Persebaya menghadapi Bali United,” Dutra menambahkan.

“Keberadaan Bonek di stadion bisa memunculkan optimisme kami meraih poin penuh di Bali nanti,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here