Otavio Dutra Dipastikan Absen Di Laga Perdana Liga 1 2019 - Vivagoal.com
Otavio Dutra

Otavio Dutra Dipastikan Absen Di Laga Perdana Liga 1 2019

Heri Susanto - May 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Kabar buruk menimpa Persebaya Surabaya jelang laga perdana Liga 1 2019 melawan Bali United. Bek andalan mereka, Otavio Dutra dipastikan absen di laga tersebut karena menderita cedera.

Bek asal Brasil tersebut diklaim mengalami cedera fracture atau retak tulang hidung setelah berbenturan dengan pemain Persela Lamongan saat kedua tim melakoni laga uji tanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5) malam. Setelah melakukan pemeriksaan lanjutan hari ini, Dutro dipastikan harus menepi hingga satu pekan kedepan.

“Pagi tadi sudah dilakukan reposisi dan fiksasi untuk hidungnya Dutra. Estimasi penyembuhan kurang lebih 10 hari baru bisa ikut latihan dengan tim.” ungkap Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya seperti dilansir dari situs resmi klub.

 

[irp]

Pria yang akrab disapa Tommy itu menambahkan, Dutra besar kemungkinan juga masih belum bisa dimainkan di laga kedua yang digelar di kandang Kalteng Putra.

“Tim medis memperkirakan Dutra belum pulih 100 persen di laga tandang melawan Kalteng Putra. Tapi mudah-mudahan dia sudah bisa diturunkan saat Persebaya menjamu PSIS Semarang.” jelas Tommy.

Berdasarkan jadwal yang ada saat ini, di laga perdana Liga 1 2019, Persebaya akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, markas dari Bali United pada 16 Mei tengah pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com