Ozil Bisa Bawa Dampak Buruk Bagi Arsenal

0
436
Ozil Bisa Bawa Dampak Buruk Bagi Arsenal

VivagoalLiga Inggris – Para legenda Arsenal menilai Mesut Ozil sudah kehilangan motivasi bersama Gunners. Hal tersebut membuat Ozil minim kontribusi untuk Arsenal.

Legenda Arsenal, Emmanuel Petit  menyebut dari bahasa tubuhnya, Ozil seperti sudah kehilangan motivasi dalam mengolah si kulit bundar. Ozil diibaratkan Petit seperti pemain uzur yang tengah menunggu pensiun.

“Saya pikir Ozil sudah kehilangan motivasi dan hasrat bermain sepakbola. Sekarang dia terlihat seolah-olah hanya menunggu masa pensiun,” ucap Petit di Tribalfootball.

Lebih lanjut Petit menilai Ozil yang sudah bergelimang uang mulai kehilangan motivasi untuk menunjukkan kualitas permainannya. Semua bisa dilihat dari gerak-geriknya diatas lapangan yang sangat buruk dan tidak mencerminkan pemain top.

“Jika Anda sudah mendapatkan begitu banyak uang, sudah menjuarai banyak gelar, dan di atas itu semua, Anda memiliki masalah pribadi. Saya tak tahu apa yang terjadi dengan hidupnya, tapi saya bisa melihat apa yang terjadi di lapangan dan bahasa tubuhnya tidak bagus,” tutur pria yang dulunya bermain di sektor gelandang tersebut.

Senada, kiper legendaris Arsenal, David Seaman mengatakan Ozil yang mendapat gaji paling besar di Arsenal sebanyak 350 ribu pounds per pekan sama sekali tak memberikan kontribusi apapun.

“Ini bisa jadi masalah karena pemain dengan gaji terbesar seharusnya bisa jadi contoh. Dia adalah pemain terbaik di klub, dan dia harus membuktikannya,” tandas Seaman.

Seaman menambahkan Ozil tak mampu menunjukan kualitas yang sepadan dengan gaji yang didapatnya. Mengingat gajinya mencapai dua kali lipat pemain lain.

“Ini tidak tampak bagus. Ozil adalah pemain dengan bayaran terbesar dan dia tak melakukan apa-apa. Dia bahkan tidak membuktikan kemampuannya ketika dia turun di lapangan, dia bermain buruk,” tutur Seaman dilansir Express.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here