Palang Pintu Bournemouth Ini Jadi Rebutan Chelsea dan Arsenal

0
172
Nathan Ake
Sumber: Surya Kepri

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dan Arsenal bergerak aktif di bursa transfer Januari ini. Terbaru, duo London itu berebut mendapatkan jasa Nathan Ake, bek Bournemouth. 

Penampilan apik Ake di paruh pertama musim 2019/20 telah menarik perhatian tim-tim papan atas Liga Inggris. Chelsea sejak beberapa waktu lalu bahkan sudah terang-terangan ingin memboyong pemain asal Belanda tersebut.

Dilansir Telegraph, kebersamaan Ake dengan The Cherries  disebut akan segera berakhir. Bahkan bukan tidak mungkin, bulan ini akan menjadi waktu terakhir Ake di Vitality Stadium.

Baca Juga: Lebih Murah, Arsenal Minati Mantan Bek Premier League?

Selain Chelsea, baru-baru ini Arsenal pun menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Ake.  Mikel Arteta, pelatih Arsenal dikabarkan butuh suntikan pemain baru setelah kehilangan Calum Champers karena cedera panjang.

Arsenal sebenarnya punya kans lebih besar untuk mendapatkan jasa Ake setelah manajemen The Cherries ogah menjual sang pemain ke Chelsea lantaran. Dimana mereka dipastikan merugi karena Chelsea  akan mengaktifkan klausul buy-back dengan biaya 40 juta poundsterling saja.

Manajemen Bournemouth  lebih memilih melepas Ake ke klub lain  karena ingin meraup untung dari kepergian Ake, kabarnya klub peminat harus rela mengeluarkan kocek tak kurang dari 50 juta poundsterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here