Paling Produktif, Marco Reus Pecahkan Rekor

0
349
Reus

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund boleh berbangga, pasalnya Marco Reus jadi pemain Jerman yang paling bersinar di lima liga top Eropa. Hingga saat ini, belum ada pemain Jerman lain yang bisa menandingi catatan gol dan assistnya.

Pada spieltag ke-30 Bundesliga akhir pekan kemarin, Dortmund mencukur  Freiburg empat gol tanpa balas. Jadon Sancho, Marco Reus, Mario Gotze dan Paco Alcacer memastikan Dortmund memangkas jarak dengan Bayern di puncak klasemen dengan selisih satu angka.

Reus jadi bintang di laga yang digelar di Schwarzwald Stadion dengan satu gol dan dua asistnya. Catatan Reus di laga itu menegaskan kebangkitan Reus setelah kariernya sempat meredup karena kerap dibekap cidera

 

Baca Juga :  Lopetegui Tutup Kans Kembali Melatih di Spanyol

Selain itu,  Reus kini sudah mengukir 16 gol dan 10 assist dalam 25 penampilan di Bundesliga musim ini. Atas pencapaiannya itu, Reus jadi pemain Jerman yang terproduktif dan terkreatif mengkreasikan umpan dibandingkan pemain Jerman lain di lima liga top Eropa musim 2018/19 sejauh ini.

Reus berhasil mengungguli pemain top Jerman lainnya seperti Leroy Sane yang baru mencetak sembilan gol dan 11 assist dalam 28 penampilan bersama Manchester City di ajang Premier League. Reus juga unggul atas bintang muda RB Leipzig, Timo Werner karena baru mengoleksi 14 gol dan lima assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here