Parade Gol Indah Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Ketujuh

0
182
Parade Gol Indah Online Qualifier FIFA 19 FUT Minggu Ketujuh

VivagoalIGL Online Qualifier Minggu Ketujuh boleh saja berakhir pada Minggu (21/4) kemarin. Meski begitu, semaraknya event yang digagas oleh Indonesia Gaming League tersebut masih belum selesai. Pasalnya, deretan gol indah yang dikirimkan oleh peserta kepada pihak IGL sudah terangkum. Player mana saja yang berhasil meraih predikat sebagai pencetak gol terbaik?

Sejatinya, IGL sudah merangkum 30 gol terbaik sejak online qualifier Minggu pertama digelar. Secara total, jika menghitung Minggu ketujuh, sudah ada 35 gol terbaik yang tercipta dan berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 250.000 untuk setiap player yang berhasil sumbangkan gol terbaiknya.

Di Minggu ketujuh, total terdapat 325 player dari berbagai daerah yang mencoba peruntungannya untuk masuk ke babak Big League. Pasalnya, slot yang tersisa hanya menyisakan 6 slot. Artinya, butuh perjuangan ekstra dari player yang ingin melaju ke tempat terbaik yang telah dipersiapkan IGL. Selain memaksimalkan kemampuan mereka mengamankan posisi, para player juga boleh mengirimkan gol terbaik yang mereka ciptakan sepanjang kualifikasi minggu kemarin.

Meski demikian, tak sembarang gol bisa dikatakan sebagai gol terbaik. Kemampuan teknikal yang mumpuni, positioning pack player yang baik serta bagaimana gol tersebut dilesatkan menjadi aspek dari IGL untuk menentukan siapa yang berhak meraih predikat sebagai pencetak gol terbaik. Walaupun di kualifikasi kemarin banyak player yang mengirimkan gol mereka, nyatanya, hanya ada 5 gol yang berhak menerima predikat sebagai Best Gol Week 7 Online Qualifier FIFA 19 FUT.

Adapun lima player yang berhasil membukukan gol terbaik dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 250.000 adalah Donrizo (James Vardy), Baja Manalom (Neymar), Begundal Fifa (Zlatan Ibrahimovic), Chanks XCN (Kylian Mbappe) dan Indra Gunawan (Neymar).

Sekedar informasi, Online Qualifier Minggu kedelapan akan berlangsung pada Sabtu (27/4) hingga Minggu (28/4). Qualifier tersebut merupakan last chance bagi player yang ingin berpartisipasi di ajang Big League. Selain mengamankan posisi di big League, player juga dapat menyimpan gol terbaik berhasil dikreasikan guna ditukarkan dengan hadiah uang tunai yang disiapkan peyelenggara. Apakah anda yang berhasil menciptakan salah satu gol indah berikutnya?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here