Parade Gol Terbaik FIFA 19 FUT Online Qualifier Minggu Keempat

0
79
Parade Gol Terbaik FIFA 19 FUT Online Qualifier Minggu Keempat

VivagoalIGL – Minggu keempat Online Qualifier FIFA 19 FUT telah resmi berakhir pada Minggu (31/3) lalu. Berakhirnya babak kualifikasi ini menyisakan banyak cerita. Duka dan lara bercampur padu dalam satu waktu. Ada player yang berhasil melaju ke fase liga, ada pula yang tidak.

Namun untuk player yang belum lolos, tak perlu khawatir. Pasalnya, Indonesia Gaming League (IGL), selaku pihak penyeleggara masih membuka lebar-lebar gelombang registrasi ulang Minggu Kelima untuk mereka yang gagal mulai Senin (1/4) kemarin.

Dengan berakhirnya Online Qualifier Minggu Keempat, artinya, IGL sudah menemukan tiga nama terbaik untuk lolos ke Big League. Tiga orang tersebut adalah Rudi Julio (Surabaya), Apri Hantoro (Sleman) dan Anak Agung Ngurah Ardy Diptayana (Tangerang). Selain tiga nama tersebut, IGL juga telah mengkurasi 5 gol terbaik yang tercipta dari tangan-tangan handal player yang telah berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

Terkait proses seleksi gol, Stephen Clinton, Wakil Ketua IGL mengungkapkan unsur objektivitas cukup terasa dalam proses ini. “Memilah gol terbaik merupakan sebuah proses yang gampang-gampang susah. Banyak gol tercipta di Minggu Keempat ini. Namun, saya yakin gol-gol pilihan kami merupakan yang terbaik diantara yang terbaik,” ujarnya.

Sekedar catatan, pada Minggu Keempat ini, 220 player yang berpartisipasi berhasil melesatkan gol-gol indah. Namun, hanya ada 5 player yang sukses membukukan gol terbaiklah yang berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 250.000. Adapun mereka yang berhasil mencetak gol-gol indah tersebut antara lain: Shandy Putra Pratama (Neymar), Arkhan (Felipe Anderson), Wabyo (Cristiano Ronaldo), Rafif Ardyant (Cristiano Ronaldo) dan terakhir, Matheus Rio (Zlatan Ibrahimovic).

Sekedar informasi, Online Qualifier Minggu Kelima akan berlangsung pada Sabtu (6/4) hingga Minggu (7/4). Tiga Top Player dan 5 gol terbaik yang tercipta pada Minggu Kelima nantinya akan ditentukan pada babak kualifikasi tersebut. Selain menyiapkan tim yang handal, para peserta juga dapat menyimpan gol terbaik berhasil dikreasikan guna ditukarkan dengan hadiah uang tunai yang disiapkan peyelenggara. Apakah anda yang berhasil menciptakan salah satu gol indah berikutnya?

Baca Juga :  Ancelotti Dukung Gattuso Bawa Milan Lolos ke Liga Champions

Salam Olahraga

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here