Pasca Kompetisi, Kontrak Pemain Liga 1 Harus Direvisi

0
14
Dalam Sepakan, Persebaya Genjot Latihan Online Tiga Kali

Vivagoal – Liga Indonesia – Juru taktik Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap kontrak yang diterima pemain dan ofisial akan berjalan normal pasca pemerintah menetapkan pandemi Corona resmi berakhir.

“Kalau kompetisi dijalankan normal, memang harus ada revisi kontrak. Tapi, sejauh ini memang belum ada pembicaraan soal itu. Sebab, kelanjutan kompetisinya kan juga belum ada kejelasan,” ujar Aji diwartakan laman Jawa Po, dinukil Goal Indonesia.

Saat ini, kompetisi sepakbola di Indonesia memang tengah ditangguhkan hingga akhir Juni mendatang. Dalam periode tersebut, PSSI pun menyebut klub hanya perlu membayar maksimal 25 persen gaji dari nilai kontrak yang ditetapkan saat kompetisi ditangguhkan.

Ia menyebut jika manajemen Persebaya belum melakukan pembicaraan terkait upah dirinya, ofisial dan para pemain. Menurutnya, manajemen baru akan mencairkan gaji di bulan Maret dengan besaran 25 persen dari nilai yang ada.


Baca Juga:


“Sejauh ini memang belum ada revisi kontrak. Manajemen belum membicarakan hal itu dengan kami. Tapi, kami bisa memahami. Sebab, di tengah kondisi seperti ini, para pemain kami juga sudah tidak ada di apartemen. Semua sudah pulang,” kata Aji.

“Kewajiban itu (pembayaran gaji) sudah ditunaikan manajemen. Soal revisi kontrak, mungkin nanti dibicarakan kembali sembari menunggu perkembangan dan keputusan PSSI seperti apa.”

Saat keadaan sudah normal, Aji berharap kontrak pemain dan pelatih didiskusikan kembali. Mantan juru taktik Persela bahkan memprediksi andai Liga kembali berjalan, kompetisi baru akan benar-benar rampung pada Januari 2021 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here