Pasca Laga Kontra BUFC, Rafael Silva Disemprot Djanur!

0
874
Pasca Laga Kontra BUFC, Rafael Silva Disemprot Djanur!

VivagoalLiga Indonesia – Andai penalti Rafael Silva tak dibendung kiper Bali United, Wawan Hendrawan, Barito Putera bisa saja membawa 1 poin dari Stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/10). Dalam laga tersebut, pasukan Djajang Nurdjaman harus kalah dengan skor tipis 3-2.

Pasca laga, Djanur pun langsung menyemprot Rafael Silva. Menurutnya, sepakan 16 pas pemain bernomor 10 itu terlalu lemah sehingga mampu dibaca Wawan. “Terus terang saya marahi dia. Terlalu lembek nendang penalti,” kata Djanur, ungkapnya kepada rekan media pasca laga, seperti dinukil Goal.

Meskipun kalah, Djanur tetap mengapresiasi timnya karena mampu bermain eksposif di kandang lawan. Menurutnya, skema bermain tim sudah sesuai dengan rencananya.

“Kami banyak menciptakan banyak peluang di babak kedua. Ini barangkali hasil yang tidak sesuai harapan, karena kami masih berkutat di bawah. Kami harus lebih fokus lagi, konsentrasi lagi untuk memaksimalkan laga di kandang,” jelas eks pelatih Persib Bandung itu.

Mantan juru taktik Persebaya itu juga menyoroti pelanggaran yang dilakukan anak asuhnya sehingga berbuah penalti untuk Laskar Tridatu. Menruutnya, pelanggaran tersebut tak perlu dan hal yang sama tak boleh terjadi di laga-laga selanjutnya.

[irp]

Dalam beberapa hari ke depan, Barito bakal menjau Borneo FC. Ia yakni Rizky Pora dan kolega mampu mendulang poin penuh guna menjaga kans tim terhindar dari jerat degradasi.

“Borneo tim kuat dan selalu mencuri angka, tapi kami punya militansi berjuang maksimal mengamankan tiga poin. Harus punya tekad dan mental yang bagus. Setiap pertandingan sangat berpengaruh. Kami harus fokus agar lepas dari zona merah,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here