Pasca Libur Panjang, Arema Imbau Pemain Agar Tidak Telat Latihan - Vivagoal.com
Pasca Libur Panjang Arema Imbau Pemain Agar Tidak Telat Latihan
Arema Malang – Tribun

Pasca Libur Panjang, Arema Imbau Pemain Agar Tidak Telat Latihan

Rachmat Ramadhan - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC mengumumkan jadwal latihan kembali setelah libur dua pekan. Pasukan Singo Edan akan diistirahatkan selama dua pekan hingga nanti larangan mudik pemerintah kembali dibuka.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan kalau dua pekan liburan merupakan rehat yang dimaksudkan agar pemain bisa mudik ke kampung halaman masing masing. Maka dari itu mereka menyesuaikan dengan program larangan mudik dari pemerintah dimana mereka sudah harus kembali ke pemusatan latihan sebelum tanggal 6-17 Mei mendatang.

“Sudah diputuskan kami di direksi dan manajemen, rencana nya Arema FC mengambil libur sebelum larangan mudik pemerintah, larangan mudik kan tanggal 6-17 Mei,” kata Ruddy seperti dikutip Liga Indonesia Baru.

Hingga saat ini Arema FC masih menjalani latihan bersama. Ruddy menambahkan kalau mereka akan kembali berkumpul di tanggal 20-21 Mei mendatang.

“Kita latihan terakhir insya Allah tanggal 4 jadi tanggal 5 biar ada yang bisa mudik. Kemudian masuknya seminggu setelah hari raya, jadi masuknya tanggal 20-21 Mei lusa,” tambahnya.


Baca Juga:


Dimulainya kembali latihan pasca liburan juga akan menghadirkan pelatih baru mereka Eduardo Almeida. Pria asal Portugal tersebut dikabarkan akan tiba di Malang sebelum tanggal 15 Mei dan akan menjalankan isolasi mandiri selama dua pekan yang beriringan dengan waktu libur pemain.

Ruddy mewanti-wanti agar tidak ada pemain yang telat hadir melihat singkatnya waktu yang mereka miliki. Persiapan tim akan sangat terbatas jika Liga 1 kembali akan dimulai pada tanggal 3 Juli mendatang.

“Untuk itu pelatih, kita jadwalkan ketika latihan selesai hari raya dia sudah bisa pegang tim. Karena kalau menurut schedule, kompetisi digelar 3 Juli dengan latihan di tanggal 21 Mei mendatang. Kita punya waktu satu bulan dua minggu, dengan pelatih yang baru mudah-mudahan metodenya bisa cepat diserap pemain,” tambah General manager Arema FC tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com