Patah Jempol Kaki, Winger Muda Madrid Cedera

0
321
Patah Jempol Kaki, Winger Muda Madrid Cedera

VivagoalLa Liga – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez harus menepi untuk sementara waktu karena ia menderita patah jempol dalam sesi latihan kebugaran. Los Blancos pun sudah mengonfirmasi ketiadaan sang pemain untuk bergabung dalam skuat.

Cedera yang didapatkan Vazquez terjadi kala ia salah menjatuhkan beban berat dalam latihan di gym. Sang pemain pun belum tahu kapan akan pulih. Namun satu yang jelas, dalam laga kontra Sociedad, Sabtu (23/11) Vazquez dipastikan tak bisa tampil.

“Bedasarkan laporan yang kami terima dari tim medis Real Madrid, Lucas Vazques menderita cedera pada jempol kirinya. Terkait kapan ia bisa pulih, kami akan segera melaporkannya kembali,” tulis pernyataan resmi Madrid, seperti dinukil Onefootball.

Sejauh ini, Vazquez memang jarang tampil bersama Madrid. Oktober lalu, ia harus menepi dalam dua laga kontra Real Mallorca dan Galatasaray karena menderita cedera betis. Sejauh ini, Vazquez sudah tampil dalam empat laga Los Blancos dan mencetak satu gol.

Baca Juga: Madridista Geram Pada Bale Usai Bentangkan Bendera Madrid Prioritas Ketiga

Los Merengues sendiri kini berada di posisi dua dengan raihan 25 poin. Angka tersebut sama dengan apa yang direngkuh Barcelona. Namun Los Cules berhasil unggul karena diferensiasi gol yang lebih baik dari Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here