Pekan Depan, Real Madrid Perkenalkan Luca Jovic?

0
173
Pekan Depan, Real Madrid Perkenalkan Luca Jovic?

VivagoalLa Liga Real Madrid diklaim sudah mendapatkan amunisi tambahan di lini depan untuk musim mendatang. Los Blancos kabarnya sudah berhasil menyelesaikan proses transfer Luka Jovic dari klub asal Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Luka Jovic, yang baru berusia 21 tahun memang menjadi salah satu pemain muda yang paling banyak menarik perhatian musim ini. Bersama Frankfurt, pesepakbola asal Serbia itu berhasil membukukan 27 gol plus tujuh assist hanya dari 47 aksinya di seluruh kompetisi.

Barcelona, Manchester City dikabarkan berlomba mendapatkan servis Jovic pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, Madrid lah yang diklaim bergerak lebih cepat dan berhasil mendapatkan tanda tangan wonderkid terpanas di musi 2018/19 ini.

 

Menurut laporan yang dilansir dari Sky Sports, Madrid akan segera memperkenalkan Jovic di Santiago Bernabeu setelah menebusnya dengan mahar sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 970,1 miliar. Selain itu, Jovic juga dikabarkan sudah menyetujui kontrak selama lima tahun dengan bayaran yang mencapai 10 juta euro atau sekitar Rp 161.6 miliar per musim.

Baca Juga :  Bukan Dominan di Taktik, Solksjaer Ubah Mentalitas Skuat MU

Adapun transfer Jovic ke Madrid dari Eintracht Frankfurt ini akan ikut menguntungkan mantan klub sang pemain, Benfica. Klub asal Portugal itu akan mendapat 12 juta euro sebagai bagian dari kesepakatan mereka saat menjual Jovic ke Frankfurt pada April lalu.

Rencananya, Madrid akan memboyong Jovic pekan depan setelah Frankfurt selesai melakoni laga terakhir Bundesliga akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here