Pekan Ini Arema Gelar Latihan Dengan Skuat Lengkap

0
254
Tengah Pekan Ini Arema Gelar Latihan Dengan Skuat Lengkap

Vivagoal Liga Indonesia – Di pemusatan latihan hari ketiga yang digelar tim kepelatihan Arema FC, komposisi skuat belum juga bisa lengkap. Pasalnya, beberapa pemain ikut dalam seleksi Timnas U-22 dan sebagian lagi terkendala karena alasan masing-masing.

Dua pemain asing tim Singo Edan, Makan Konate dan Arthur Cunha juga belum menampakkan batang hidungnya di TC yang digelar pelatih anyar Arema, Milomir Seslija.

Ruddy Widodo selaku General Manager Arema menyampaikan, Arthur sudah dalam perjalanan dari Brasil, besar kemungkinan baru akan ikut latihan dua hari kedepan. Sementara, Konate beralasan sedang menghadiri pernikahan adik kandungnya.

Baca Juga :  Vujovic Aneh Harus Bertandang ke Markas Mitra Kukar

“Arthur sudah terbang dari Brasil, kemarin. Konate sendiri izin untuk menghadiri pernikahan adiknya, Insya Allah pertengahan minggu ini semuanya sudah bisa bergabung.” jelas Ruddy Widodo.

Dengan penjelasan ini, dalam satu minggu ke depan, skuat pemain asing tim Singo Edan artinya sudah komplit karena sebelumnya, dua pemain asing yang baru seperti, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima sudah lebih dulu bergabung.

Untuk dua nama terakhir, mereka sudah ikut latihan pelatih Milomir sejak, Kamis (10/1) pekan kemarin, termasuk kiper asal Serbia Montenegro, Srdan Ostojic yang terlihat mulai berkolaborasi dengan tim pelatih khusus kiper.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here