Pelatih Baru Herta Senang Melihat Perkembangan Bundesliga

0
20
Pelatih Baru Herta Senang Melihat Perkembangan Bundesliga

Vivagoal Bundesliga Lama menghilang dari kancah Bundesliga, pelatih baru Herta Berlin, Jurgen Klinsmann menyebut jika Liga teratas dalam piramida sepakbola Jerman itu telah mengalami peningkatan pesat. Menurutnya, Bundesliga semakin kompetitif.

Sebelumnya, 10  tahun silam, Klinsi, sapaan akrabnya sempat membesut Bayern Munchen sebelum ia berkelana ke Amerika Serikat guna menukangi tim Paman Sam. Teranyar, ia kembali ke Bundesliga guna membesut Herta Berlin. Sayang di laga pertamanya, ia harus kalah tipis 1-2 dari Borrusia Dortmund.

“Perasaan saya sangat luar biasa bisa kembali dan berada di klub ibu kota, Berlin, merupakan sesuatu yang spesial. Bundesliga adalah liga yang sangat indah, liga yang sangat kompetitif dan saya menjadi bagian dari itu,” kata Klinsmann kepada Fox Sports, Minggu (1/12).

Baca Juga: Debut Klinsmann Sebagai Pelatih Ditandai dengan Kekalahan

“Ketika saya datang untuk memulai petualangan baru ini saya akan memberikan segalanya dan saya akan terus bekerja keras untuk mengembalikan klub ini ke tempat yang semestinya,” sambungnya.

Klinsmann kini diberi tugas untuk mengangkat prestasi Herta. Pasalnya, tim asal Ibu Kota Jerman saat ini tengah terduduk di posisi 15 klasemen sementara Bundesliga. Herta hanya unggul selisih gol dari tim yang berada di zona merah, Werder Bremen. Tentunya membuat Herta berada di posisi 10 besar atau bahkan bermain di Eropa menjadi target yang harus dirampungkan eks Tottenham Hotspur itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here