Pelatih Belgia Murka Lihat Courtois Jadi Cadangan

0
562
Thibaut Courtois

 VivagoalLa Liga – Ada hal unik dalam skuat Real Madrid saat bertandang ke markas Alaves dalam lanjutan pekan ke-15 LaLiga Sabtu (30/11) lalu. Thibaut Courtois terlihat dicadangkan oleh Zinedine Zidane. 

Bukan kali ini saja Courtois dicadangkan oleh pelatih asal Prancis tersebut. Sebelumnya kiper jangkung itu sudah dua kali duduk di bench. Tak jelas apa alasan Zidane menyimpan Courtois yang memegang titel sebagai kiper utama Madrid.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez tak bisa menerima melihat kiper utama Tim Nasional Belgia dicadangkan. Dia menilai Courtois seharusnya dia tak tergantikan. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Buat saya ini situasi gila yang dan cukup bodoh dilakukan. Thibaut bagi saya adalah kiper terbaik di dunia seperti yang sudah diperlihatkannya di Piala Dunia 2018 lalu. Sejak saat itu, bagi saya, dia sosok terbaik untuk menjaga gawang Madrid,” tutur Martinez dari Marca.

Martinez mengaku enggan mengintervensi keputusan Madrid. Dia berharap Courtois bisa kembali ke tempat utama dan menunjukan kualitas sesungguhnya.

“Sejauh ini dia mengalami periode yang sulit di Madrid, tapi di timnas dia tidak begitu. Kami berharap Thibaut bisa segera meraih kesuksesan bersama Madrid, dia harus diberi kesempatan untuk membuktikan kualitas dirinya agar dia bisa membantu kami di Piala Eropa,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here