Pelatih Bhayangkara FC Masuk Bidikan Tim Kuda Hitam Inggris - Vivagoal.com
Pelatih Bhayangkara FC Masuk Bidikan Tim Kuda Hitam Inggris
Sumber: Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Masuk Bidikan Tim Kuda Hitam Inggris

Heri Susanto - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Mantan tim kuda hitam Inggris, Cardiff City dilaporkan memasukan nama Paul Munster sebagai calon kandidat pelatih the Dragon untuk menggantikan posisi Mick McCarthy.

Pelatih asal Rpublik Irlandia memang diputus kontraknya pasca gagal memberikan kemenangan bagi tim. Telaknya, dalam 8 laga teakhir, mantan tim yang dimiliki oleh Vincent Tan itu harus menuai kekalahan. Sebagai pengganti, Steve Morrison dan Tom Ramasut menjabat sebagai caretaker.

“Cardiff City memastikan jika pelatih Mick McCarthy dan asistennya Terry Connor sudah meninggalkan klub berdasarkan kesepakatan bersama,” tulis pernyataan resmi dari pihak Cardiff, yang turut diberitakan oleh media lokal, Wales Online.

“Steve Morison dan Tom Ramasut akan menjadi pelatih sementara, sambil jajaran direktur tim mulai mencari pengganti yang permanen,” sambung Cardiff.


Baca Juga:


Kini, jurnalis asal Britania Raya, Will Uniwin menyebut jika Paul Munster masuk dalam kandidat calon pelatih tim. Lebih jauh, ia menyebut jika Vincent Tan juga tengah mempertimbangkan pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Jika Anda menyukai rumor manajerial sayap kiri: Paul Munster sedang dipertimbangkan untuk menjadi pelatih kepala baru Cardiff City karena mereka ingin mengambil pendekatan yang berbeda,” tulis Unwin dalam Twitter pribadinya.

“Dia saat ini bertanggung jawab atas Bhayangkara yang berada di puncak liga Indonesia dan sebelumnya bekerja di Swedia & India,” sambung Unwin, yang bekerja untuk Guardian dan beberapa media Inggris lainnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com