Pelatih Borneo Berharap Persib 'Tumpul' seperti Lawan Bali United - Vivagoal.com
Pelatih Borneo Berharap Persib "Tumpul" seperti Lawan Bali United
Sumber: Persib.co.id

Pelatih Borneo Berharap Persib ‘Tumpul’ seperti Lawan Bali United

Arie Lihardo - September 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin tampak paham betul bahwa Persib Bandung yang bakal menjadi lawan dalam pekan keempat BRI Liga 1 2021/22 lebih unggul ketimbang timnya. Untuk itu, Amir berharap adanya keberuntungan.

Amir berharap Persib bermain seperti melawan Bali United saat menghadapi Borneo di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9) esok hari. Di mana sebelumnya, Persib ditahan imbang oleh Bali meski secara statistik lebih unggul.


 

Baca Juga


“Lain Bali (United), lain Borneo. Setiap pertandingan ada ceritanya masing-masing,” buka Amir dalam konferensi pers pra pertandingan yang digelar secara virtual, Rabu (21/9) siang WIB.

“Persib hanya kurang beruntung dari segi penguasaan bola dan peluang. Mudah-mudahan di pertandingan besok juga seperti itu.”

Bukannya tanpa alasan, Amir mengakui bahwa Maung Bandung memiliki skuat yang mumpuni, mulai dari pemain inti hingga cadangan. Kendati demikian, ia tetap berusaha membawa Pesut Etam meraih kemenangan.

“Semua pemain Persib bagus, baik pemain inti dan cadangan. jadi kami harus mewaspadai mereka lebih secara tim,” tambah Amir

“Secara kualitas pemain mereka ada 4 pemain asing dan 4 naturalisasi. Itu tidak masalah. Kalo mereka punya komposisi seperti itu dan kita mampu meraih hasil maksimal itu hasil yang sangat bagus untuk kami,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com