Pelatih China Kaget Lihat Permainan Timnas U-19

0
11312
Pelatih China Kaget Lihat Permainan Timnas U-19

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Cina U-19, Cheng Yao Dong, mengaku sangat terkejut dengan penampilan Timnas U-19 Indonesia. Menurutnya, kualitas pemain-pemain Indonesia sangat merata di semua lini.

Seperti diketahui, Cina U-19 saat ini tengah menjalani serangkaian persiapan di Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia U-19. Mereka bakal menghadapi pasukan Fakhri Husaini dua kali, pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (17/10) dan kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta (20/10).

Pada laga di Surabaya kemarin malam, China U-19 harus rela dibantai 1-3 oleh Timnas U-19. Cheng Yao Dong, mengakui kalau Indonesia bermain sangat baik dalam pertandingan Kamis (17/10) malam.

Tiga gol kemenangan timnas U-19 atas China tercipta berkat aksi Bagus Kahfi, Fajar Faturraman, dan Alfeandra Dewangga. Cina sendiri hanya bisa membalas satu gol melalui Qianglong Tao melalui tendangan penalti.

“Rata-rata pemain Timnas Indonesia memiliki kemampuan individu yang bagus, ini perkembangan. Tim Indonesia saat ini lebih dari yang kami lawan beberapa waktu lalu,” ungkap Cheng Yao Dong

Menurutnya kekalahan atas Indonesia itu sangat berarti buat Cina. Sebab, hal tersebut justru membuatnya tahu dimana saja titik lemah yang harus segera ia perbaiki.

“Kami akan memainkan beberapa pertandingan untuk melakukan improvisasi kinerja pemain. Melawan Indonesia dengan hasil laga tadi malam, kami sudah tahu apa saja yang harus dibenahi,” tutupnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here