Pelatih Hertha Berlin: Seharusnya Kita Unggul 2-0 Sejak Awal
Sumber: Twitter @HerthaBSC_Eng

Pelatih Hertha Berlin: Seharusnya Kita Unggul 2-0 Sejak Awal

Catrine Mega - November 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hertha Berlin hanya mendapat satu poin saat menjamu Bayer Leverkusen di Olympiastadion pada minggu (7/11/2021) lalu. hasil yang kurang memuaskan pelatih Pal Dardai tidak ingin menyalahkan siapa pun.

Berliner memimpin pertandingan namun harus menerima hasil imbang pemain Leverkusen Robert Andrich menyenangkan mereka di menit akhir. Hasil imbang berjalan hingga akhir pertandingan.

Pal Dardai tidak bisa mengecewakannya dari hasil imbang yang mereka dapatkan. Pal Dardai memang seorang pelatih yang kerap mengecewakannya jika gagal memenangkan pertandingan di depan mata.

Ia merasa anak asuhnya mengunci kemenangan dengan investasi dua gol di awal pertandingan. Mereka tidak bisa bermain tenang hanya dengan keunggulan satu gol saja melawan tim sekelas Bayer Leverkusen.

Menurut Dardai keunggulan 2-0 akan memberikan efek berbeda pada tim lawan. Hasil berbeda akan mereka raih jika hal itu terjadi pada Minggu malam.


Baca Juga:


“Saya sendiri sudah lama bermain sepak bola, dan saya tahu Anda harus mengubah skor menjadi 2-0 dalam pertandingan seperti ini, lalu Anda pulang sebagai pemenang,” ungkap Pal Dardai seusai pertandingan.

Sementara itu di sisi lain ia juga mengungkapkan hal positif dari anak asuhnya. Hertha Berlin bermain dengan cukup sabar meladeni gempuran Bayer Leverkusen.

Namun demikian, saya tidak puas dengan tim saya, mereka menunjukkan kinerja yang bagus hari ini. Semua orang bekerja dengan baik, bertahan dengan kesabaran. Tidak apa-apa. Pungkasnya.(RD)

Selalu update berita bola seputar Bundesliga terbaru hanya di Vivagoal.com