Pelatih Hertha Minta Klub Beri Lampu Hijau Terkait Transfer pemain - Vivagoal.com
Pelatih Hertha Minta Klub Beri Lampu Hijau Terkait Transfer pemain
Pal Dardai – Vivagoal

Pelatih Hertha Minta Klub Beri Lampu Hijau Terkait Transfer pemain

Rachmat Ramadhan - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Hertha Berlin Pal Dardai mengatakan bahwa ia masih menunggu lampu hijau klub untuk datangkan pemain baru. Ia merasa skuad Hertha kurang lengkap lantaran ada beberapa pemain yang pergi pada akhir musim lalu.

Seperti diketahui, beberapa nama memutuskan hengkang dari klub Ibu Kota Jerman. Sami Khedira memutuskan pensiun, Dua pemain pinjaman mereka Matteo Guendouzi dan Nemanja Radonjic pun sudah pergi ke klub masing-masing. Selain itu mereka juga kehilangan sosok di lini depan. Seperti diberitakan sebelumnya John Cordoba memilih pergi meninggalkan klub musim depan. Pemain Kolombia resmi dipinang oleh FC Koln dengan mahar 12 juta euro.

Dardai mengungkapkan bahwa saat ini mereka hanya menunggu keputusan manajemen. Mereka terus mengatur strategi dalam menyesuaikan tim sambil mencari nama baru untuk direkomendasikan mengisi posisi yang kosong musim depan.

“Sudah menjadi rahasia umum bahwa sesuatu harus terjadi karena kami telah memberikan kualitas. Kami terus menunggu dan bekerja,” ungkap Dardai seperti dikutip Bild.


Baca Juga:


Hertha Berlin sebenarnya sudah memiliki beberapa nama yang ingin mereka belu musim depan. Pemain Nemanja Radonjic sebenarnya sudah dalam pembicaraan mengenai kontrak permanen. Selain itu mereka juga mengincar pemain Ligue 1 lainnya Maxwell Cornet dari Olympique Lyon. Bahkan mereka siap bersaing dengan beberapa klub besar Eropa untuk mendapatkan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Namun dari sekian banyak nama yang mereka masukan dalam radar belum ada satu pun pendekatan berarti yang dilakukan Hertha. Hingga saat ini mungkin hanya ada Jurgen Ekkelenkamp dari Ajax yang sudah dalam pembicaraan awal untuk tingkat negosiasi selanjutnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com