Pelatih Hoffenhiem Puji Penampilan Apik Ihlas Bebou - Vivagoal.com
Pelatih Hoffenhiem Puji Habis Ihlas Bebou
Ihlas Bebou – Togo Foot

Pelatih Hoffenhiem Puji Penampilan Apik Ihlas Bebou

Rachmat Ramadhan - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Hoffenhiem, Sebastian Hoeness puji Ihlas Bebou setelah tampil impresif saat melawan Werder Bremen, pada Senin (22/2) lalu. Bremen mengakhiri laga dengan skor 4-0 atas Hoffenhiem.

Sebastian mengatakan bahwa Bebou membuktikan diri untuk memperlihatkan bagaimana pentingnya kehadiran pemain tersebut di dalam tim. Ia bisa bergerak dengan baik dan efisien untuk menghidupkan permainan. Hal ini tidak hanya terjadi pada malam saat mereka membantai Bremen. Bebou juga memperlihatkan perannya saat Hoffenhiem memainkan laga melawan Dortmund dan Molde di dua pertandingan sebelumnya.

Maka atas performanya Bebou di atas lapangan yang impresif, Sebastian selaku juru taktik Hoffenheim tidak ragu melontarkan pujian pada pemain berusia 26 tahun tersebut.

“ia adalah pemain yang benar-benar mencuri perhatian (dalam pertandingan tersebut). Ia memberikan permainan yang efisien dimanapun ia berada.” ujar Sebastian.



Baca Juga:


Sebastian menambahkan Bebou benar-benar memiliki andil besar, sebab mampu menciptakan peluang di depan gawang, serta mengkonversi kesempatan yang didapatnya menjadi gol untuk timnya. Ia pun mengatakan bahwa Bebou adalah karakter yang ia butuhkan di Hoffenheim. Pelatih 38 tahun itu juga akan memberikan usaha lebih baik bagi tim racikannya  dan membentuk ikatan sebagai sebuah tim.

“Ia membuat peluang, dan itu baik untuk permulaan. Namun itu menjadi sangat memukau saat ia masih berada di depan gawang Werder (Bremen). Dia karakter super, yang akan terus bekerja dan menjadi sangat penting bagi kami sebagai sebuah tim.” pungkasnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com