Pelatih Ini Langsung Jalani Debut Kontra Borneo FC Besok

0
701
Rene Alberts Langsung Jalani Debut Kontra Borneo FC Besok

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung sudah menunjuk Robert Rene Alberts untuk mengisi pos yang ditinggalkan Miljan Radovic yang baru saja dipecat dari jabatannya sebagai pelatih tim utama.

Rene pun langsung ditunggu duel leg kedua perempatfinal Piala Indonesia kontra Borneo FC.

Manajemen Persib sudah memastikan Robert Rene telah bergabung dalam skuat Maung Bandung per Jumat ini. Mantan pelatih PSM Makassar itu juga telah diperkenalkan ke awak media siang ini.

 

Baca Juga :  Jelang Derby, Pep Bersimpati Pada Ole

Akan tetapi, baru bergabung, Rene Alberts sudah harus dihadapkan pada tugas berat akhir pekan ini. Pelatih asal Belanda itu dituntut bisa membalikkan keadaan saat menghadapi Borneo FC di laga leg kedua yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019) besok.

“Hari ini juga pelatih Rene Alberts akan langsung bergabung dengan skuat Persib. Siang tadi sudah perkenalan dengan semua pemain.” ujar Manajer Persib, Umuh Mochtar.

“Adapun kemungkinan dia akan langsung menjalani debut bersama Persib lawan Borneo FC saya serahkan sepenuhnya ke dia dan manajemen untuk menentukan.” tegasnya.

Adapun perihal penunjukkan Robert Rene sebagai juru taktik Achmad Jufriyanto dkk menurut Umuh tidak dilakukan secara tiba-tiba. Ia mengungkapkan bahwa pembicaraan terkait didepaknya Radovic dan digantikan Rene sudah muncul sejak dua pekan lalu.

“Jadi keputusan ini sebenarnya sudah seminggu dua minggu antara Miljan, Manajemen dan Rene Alberts.” ungkapnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here