Pelatih Kamboja Speachless Timnya Lolos ke Semifinal Sea Games 2019

0
248
Pelatih Kamboja Speachless Timnya Lolos ke Semifinal Sea Games 2019

Vivagoal Berita BolaPelatih Kamboja, Velizar Popov, mengaku tak menyangka timnya bisa lolos ke babak semifinal Sea Games 2019. Hal tersebut merupakan jackpot besar mengingat tak ada satupun pihak yang meyakini Kamboja bakal berbuat banyak di event multi olahraga terbesar se-Asean itu.

Kamboja memastikan diri lolos ke semifinal pasca membungkam Malaysia dengan skor 3-1 pada Rabu (4/12) waktu setempat. Kemenangan tersebut membuat Kamboja menempati runner-up grup A menemani Myanmar yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya.

Di fase grup, Kamboja sukses mengoleksi 7 poin dari tiga laga yang telah dimainkan. Mereka sukses mengemas sepasang kemenangan dan satu hasil imbang. Sejatinya, poin mereka sama dengan Filipina. Namun mereka sukses mendulang selisih gol yang lebih baik.

“Beberapa bulan yang lalu tidak ada yang percaya kepada kami, tetapi para pemain mampu melakukan pekerjaan yang sangat fantastis dan layak diapresiasi,” kata Popov seperti dikutip Football5star.com dari Phnompenhpost, Rabu (4/12/2019).

“Terima kasih untuk semua kerja keras dan usaha yang luar biasa. Sangat sulit untuk bisa lolos dari grup ini yang diisi oleh Malaysia dan Filipina. Kami bermain dengan sepak bola yang mengesankan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here