Pelatih Kawakan Tanah Air Harap Ada Pra-musim Sebelum Liga Mulai - Vivagoal.com
Djanur berharap Ada Laga Pra-musim Sebelum Liga Mulai
Jajang Nurjaman – Bola com

Pelatih Kawakan Tanah Air Harap Ada Pra-musim Sebelum Liga Mulai

Rachmat Ramadhan - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tidak ingin berlama-lama terkatung tanpa kompetisi, Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman, mengaku butuh turnamen pra-musim. Hal ini diharapkan menjadi laga pemanasan untuk pemain yang lama tidak menghadapi pertandingan.

Sebelumnya PSSI mengumumkan jika kompetisi Liga 1 musim 2020 resmi dihentikan dan mereka sedang bersiap menghadapi musim baru. Namun kabar kapan dimulainya musim 2021 masih belum ada kabar.

“Saya ingin segeranya ada kegiatan kompetisi atau turnamen. Jangan sampai kompetisi baru itu (musim 2021) terlalu lama buat kami,” kata Jajang dikutip dari Goa.

PSSI rencananya akan menggelar rapat yang membahas Liga 1 musim 2021/22 pada bulan depan. Hal itu ditakutkan akan jauh lebuh lama dari yang Jajang perkirakan.

Ia berharap akan ada kompetisi sebelum musim dimulai. Sejak liga dihentikan pemain tidak merasakan iklim kompetisi dan laga pra musim akan membantu mereka beradaptasi kembali.



Baca Juga:


“Kami sangat berharap sebelum kompetisi dimulai ada turnamen atau apa pun namanya,” kata pria yang akrab dipanggil Djanur tersebut.

Barito Putera menghentikan segala aktivitas klub di bulan Maret 2020. Jajang menganggap penghentian kompetisi banyak merugikan klub di Indonesia.

Seperti hampir seluruh klub lainnya, saat ini Djanur masih menunggu perkembangan dari pemangku kebijakan. Belum ada agenda untuk kembali mengumpulkan pemain untuk kembali berlatih.

“Barito belum ada kepastian kapan akan dikumpulkan karena masih menunggu agenda apa yang dihadapi pasti semua klub seperti itu,” tutup Djanur (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com