Pelatih Klaim Bintang Leipzig Kian Menakutkan!

0
209
Rahasia di Balik Performa Impresif Icon Leipzig

Vivagoal Bundesliga – Pelatih RB Leipzig, Jullian Negelsmann menyebut jika juru gedor andalannya, Timo Werner semakin menakutkan. Pasalnya, pergerakan eks Stuttgart diklaim mulai sulit terbaca lawan. Hal ini tentunya menjadi suatu keuntungan tersendiri untuk Leipzig.

“Dia sukses mengembangkan kombinasi permainannya. Werner yang biasanya berada di sisi kiri kini bisa bergerak bebas.hal tersebut jelas membuatnya memiliki banyak ruang dan akan merepotkan lawan,” ungkap Negelsmann kepada Bild, seperti dinukil Goal International.

Penyerang 23 tahun tersebut sukses menjadi sosok sentral yang mendompleng performa tim yang dimiliki salah satu perusahaan minuman berenergi terkemuka itu. Sejauh ini, Werner mampu mencetak 15 gol dari 17 laga yang dilakoninya bersama Die Roten-Bullen.

Torehan tersebut pun membuat Werner santer digosipkan tengah diburu oleh dua klub top Eropa, Liverpool dan Bayern Munchen. Namun, eks pelatih Hoffenheim menyarankan agar Werner tak terburu buru mengambil sikap. Ia direkomendasikan untuk bertahan sejenak dan mengembangkan permainan. Namun, Negelsmann juga tak keberatan andai pemainnya memilih hengkang.

[irp]

“Saya sering memberi nasihat pada pemain untuk pergi meninggalkan klub. Saya akan melakukan hal yang sama jika merasa dia bisa berkembang lebih cepat di tempat lain,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here