Pelatih Legendaris Italia Sesalkan Inter Tumbang dari Real Madrid

0
43
Inter Vs Madrid
Foto: Managing Madrid

Vivagoal Serie A – Inter Milan menuai kekalahan saat melakoni pertandingan melawan Real Madrid. Mantan pelatih Los Blancos asli Italia, Fabio Capello bilang La Beneamata seharusnya bisa menang.

Inter dipaksa menelan kekalahan 0-2 saat melawan Real Madrid di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions musim 2020/2021, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

Capello menilai Inter sebenarnya bisa menang atas Real Madrid. Sebab, performa Madrid di laga tersebut dianggapnya biasa-biasa saja.

“Inter memulai laga dengan buruk dan tanpa aplikasi yang tepat, terutama di babak pertama, mereka tampak sangat kesulitan.

 “Di babak kedua, dengan empat bek, saya lebih menyukai Inter. Melawan Real Madrid yang biasa-biasa saja, Inter seharusnya bisa berbuat lebih banyak,” ucap Capello seperti dilansir dari Sky Sports Italia.


Baca Juga: 


Kekalahan dari Madrid membuat peluang Inter untuk bisa lolos ke babak 16 besar jadi sangat kecil. Saat ini, pasukan Antonio Conte menempati posisi juru kunci klasemen grup B dengan raihan dua poin, tertinggal 6 poin dari Borussia Monchengladbach di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here