Pelatih Legendaris Sebut Steerling Belum Bisa Disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo!

0
330
Raheem Sterling

Vivagoal Liga Inggris – Meskipun performa Raheem Sterling dalam beberapa waktu belakangan tengah on-fire. Namun mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebut mantan pemain QPR itu masih belum bisa disandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.  Mengapa?

Pemain berdarah Jamaica itu memang tengah impresif bersama City. Dalam 11 laga awal di musim ini, ia sukses mengemas 9 gol di semua ajang. Untuk Premier League, eks Liverpool itu sukses menceploskan setengah lusin gol.

Dalam dua musim terakhir, dirinya sukses mencetak lebih dari 20 gol semusim untuk the Sky Blues. Namun, raihhan impresifnya terjadi di musim lalu tatkala ia sukses mengemas 51 laga untuk City dan membukukan 25 gol. Meski demikian,capaian Steering masih jauh dari apa yang dilakukan Ronaldo dan Messi untuk klubnya masing-masing.

Dalam satu musim, baik Ronaldo dan Messi pernah mencetak lebih dari 40 gol per musim. Messi sukses mencetak 73 gol untuk Barca di musim 2011/12. Sementara Ronaldo sukses membukukan 61 gol untuk Madrid tiga musim berselang.

Baca Juga: Diam-Diam, City Incar Mbappe

Terkait capaian Sterling, Wenger pun buka suara. “Secara pribadi saya sekalu menyukai Sterling namun saat anda membahas pemain-pemain ini (Ronaldo dan Messi), anda membahas 50 gol semusim dalam 10 musim,” kata Wenger di Mirror.

“Jadi, saya menurut pendapat pribadi bahwa dia belum ada di sana, tapi dia merupakan salh satu pemain terkemuka di (Premier) League –yang mana salah satu terbaik di Eropa,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here