Pelatih Mainz Sebut Pembelian Dua Striker Leipzig Mustahil Dilakukan - Vivagoal.com
Pelatih Mainz Sebut Pembelian Dua Striker Leipzig, Tidak Mungkin Dilakukan
Bo Svenson – Vivagoal

Pelatih Mainz Sebut Pembelian Dua Striker Leipzig Mustahil Dilakukan

Rachmat Ramadhan - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Mainz, Bo Svenson menanggapi isu ketertarikan timnya terhadap dua penyerang RB Leipzig. Ia mengatakan bahwa kedatangan salah satu pemain tersebut dinilai tidak realistis, meski hanya sebagai pemain pinjaman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mainz dikabarkan tertarik mencari astriker baru musim depan. Nama dua pemain RB Leipzig, Alexander Sorloth dan Chang Hee-han menjadi opsi yang bisa mereka ambil musim depan.

Namun Svenson merasa tidak tertarik menindaklanjuti peluang kedatangan pemain tersebut. Ia membantah dan mengecilkan isu mengenai ketertarikan mereka kepada dua pemain Leipzig tersebut.

“Itu tidak terlalu realistis,” buka Svenson seperti dikutip oleh Sky Germany.

Ia mengatakan bahwa kedua pemain memiliki tuntutan gaji ukup besar. Svenson menilai Mainz tidak memiliki anggaran untuk membayar gaji besar yang mungkin akan diminta oleh kedua pemain yang diisukan tersebut.


 Baca Juga:


“Mereka berdua berada pada tingkat gaji yang berbeda dari apa yang mungkin bagi kami,” tambahnya.

Di sisi lain Mainz pun sudah cukup mengeluarkan dana dalam transfer pemain. Mereka sudah mendatangkan tiga pemain baru untuk musim depan yakni Jae Sung Lee, Andeson Lucoqui, dan Silvan Widmer.

Leipzig dikabarkan akan melepas Sorloth dan Chan karena tidak memiliki slot memungkinkan di lini depan. André Silva dan Brian Brobbey akan menjadi dua pemain yang tentu lebih banyak dipilih pelatih baru dibanding dua pemain tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com