Persela Tunggu Kehadiran Tiga Legiun Asing Baru - Vivagoal.com
Pelatih Persela Tidak Khawatir Tiga Pemain Asih Belum Gabung Latihan
Persela – Jawapos

Persela Tunggu Kehadiran Tiga Legiun Asing Baru

Rachmat Ramadhan - June 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Menjelang Liga 1 dimulai, Persela Lamongan masih menunggu kehadiran tiga pemain asing baru. Pelatih Iwan Setiawan, mengaku, tak khawatir dengan situasi ini. 

Seperti diketahui Persela sudah memastikan kedatangan Ivan Carlos, Guilherme Batata, Brian Ferreira dan juga Demerson Bruno Costa musim depan. Namun dari keempat pemain tersebut baru Demerson yang baru bergabung latihan.

Iwan merasa yakin persiapan tim tidak akan terganggu dengan telatnya pemain yang bergabung latihan. Ia mempercayai profesionalitas para pemain asing yang saat ini masih dalam perjalanan dari negara mereka masing-masing.

“Ya sebenarnya buat saya satu, sepanjang saya kerja di Liga Indonesia, pemain asing itu tidak terlalu bermasalah untuk pemahaman taktikal,” kata Iwan.

Namun ia tidak sepenuhnya tutup mata dengan kondisi pemain. Ia merasa sedikit khawatir dengan adaptasi khususnya iklim sesampainya di Indonesia nanti.


Baca Juga:


“Jadi artinya tidak butuh waktu yang panjang cuma yang kita sangsikan adalah masalah conditioning mereka.

“Kami berharap kepada manajemen, mudah-mudahan dalam waktu dekat pemain asing kita semuanya bisa berkumpul dan latihan kita bisa maksimal,” tutup Iwan Setiawan (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com