Pelatih Persiwa Sesumbar Akan Bikin Persib Kewalahan

0
751
Piala Indonesia; Pelatih Persiwa Sesumbar Akan Merepotkan Persib

Vivagoal Piala Indonesia – Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sedikit banyak sudah memahami permaianan Persiwa Wamena yang akan dihadapi di laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) sore ini.

Radovic mengatakan bahwa ia sudah mengumpulkan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Persiwa. Dan berdasarkan informasi yang diterimanya itu, Miljan telah menyiapkan skema yang cocok untuk meredam permainan lawan.

“Kami sudah siap. Kami sudah 14 kali latihan. Kami tim besar, harus coba untuk menang. Kami banyak informasi tentang Persiwa. Tapi menurut saya, terpenting bagaimana kami bermain.” tutur Radovic.

Baca Juga :  Para Pemain yang Akan Berjumpa Mantan Klubnya di 16 Besar Liga Champions

Radovic tidak menutup kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain muda di laga kali ini. Dan Radovic percaya, para pemain muda Persib bisa membantu tim untuk meraih kemenangan.

“Saya ingin berikan pemain muda kesempatan, karena di pertandingan dan saat latihan pasti berbeda. Mereka bisa dapat pengalaman baru, dan itu penting buat mereka. Menurut saya, mereka juga punya kualitas yang sama, tapi kita lihat nanti.” ujar pelatih asal Montenegro ini.

Di sisi lain, arsitek Persiwa, Winaryo mengungkapkan, meski Persib punya materi skuat yang lebih baik, tim asuhannya tidak gentar. Winaryo bahkan sesumbar akan menghadirkan kesulitan besar buat Maung Bandung.

“Kami akan berjuang agar bisa lolos ke babak berikutnya. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan kontra Persib. Kami pasti berusaha untuk itu. Persiapan sudah cukup bagus, dan semua pemain sudah sangat siap, Persiwa tidak ada kendala sedikitpun.” tegas Winaryo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here