Pelatih Persiwa Tak Puas Hasil Imbang Kontra Persib

0
333
Pelatih Persiwa Kritik Pemainnya Terkait Hasil Imbang Lawan Persib

Vivagoal Piala Indonesia – Persiwa Wamena gagal memenuhi ambisinya untuk bisa meraup poin setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persib Bandung di leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) sore kemarin.

Pelatih Persiwa, Winaryo mengaku tidak terima dengan hasil yang didapat timnya ini. Menurutnya, Persiwa seharusnya bisa menang di pertandingan kontra Persib.

“Hasilnya tidak sesuai harapan saya. Harusnya kami bisa menang, dan ini adalah kerugian, karena target tim meleset. Padahal sejak awal, saya ingin para pemain memanfaatkan proses transisi dalam skuat Persib yang belum padu karena perombakan tim dan pelatih baru.” ujar Winaryo.

Pelatih yang merupakan anggota TNI aktif ini menyebut tim besutannya sebenarnya bisa mengimbangi permainan anak-anak Maung Bandung, meski faktanya, pertahanan Persiwa sering mendapat tekanan.

“Secara materi pemain, memang kami kalah, tapi buktinya kami bisa meladeni permainan Persib. Di laga itu, kami juga tidak bermain bertahan, tapi sejak awal saya memang mengeluhkan soal penyelesaian akhir.” keluhnya.

Faktor finishing yang jadi kendala di leg pertama, membuat Winaryo menjanjikan lini depannya akan tampil garang di leg kedua yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019) mendatang.

“Saya pasti akan asah lagi lini depan, sebagai bentuk antisipasi jika kami kebobolan di leg kedua. Saya yakin Persib pasti bermain agresif untuk mengejar kemenangan di laga kandang.” sahut Winaryo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here