Pemain Asing Barito Putera Sarankan Gelar Kompetisi Pengganti Jika Liga 1 Dihentikan - Vivagoal.com
Pemain Asing Barito Putera Sarankan Gelar Kompetisi Pengganti Jika Liga 1 Dihentikan

Pemain Asing Barito Putera Sarankan Gelar Kompetisi Pengganti Jika Liga 1 Dihentikan

Fido Moniaga - April 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Barito Putera, Danilo Sekulic meminta PSSI dan PT. LIB menggelar turnamen pengganti sementara selama kompetisi Liga 1 2020 dihentikan total.

Sejatinya saat ini kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia sedang dihentikan sementara waktu hingga 29 mei mendatang. Hal tersebut akibat ganasnya virus corona yang menyerang tanah air. Bahkan banyak rumor mengatakan kompetisi Liga 1 bisa saja dihentikan total jika wabah corona ini tak kunjung berakhir.

“Saya pikir bukan keputusan yang buruk untuk menjalankan kompetisi pengganti. Saya serahkan semuanya pada pihak federasi yang pasti akan membuat keputusan terbaik. Kita masih belum tahu kapan semua ini berakhir jadi kita tunggu saja,” kata Sekulic dikutip dari laman resmi klub.

Sekulic sendiri menyayangkan apabila kompetisi Liga 1 harus dihentikan total. Pasalnya klub yang dibelanya saat ini sudah melakoni tiga laga. Menurutnya keputusan yang baik saat ini adalah federasi menggarap kompetisi pengganti.


Baca Juga:


“Kita telah menjalankan tiga pertandingan. Apabila harus dihentikan semua tergantung pada waktu yang dipersiapkan untuk menjalankan kompetisi pengganti. Format seperti apa yang akan digunakan menurut saya cukup baik apabila semuanya dijalankan,” lanjutnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com