Pemain Baru Keempat Madrid, Ferland Mendy!

0
227
Ferland Mendy Disebut Titisan Roberto Carlos

VivagoalLa Liga – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid kembali mempublikasikan pemain anyar mereka, Ferland Mendy di Santiago Berneabeu, Rabu (19/6/19).

Mendy didatangkan dari Olympique Lyon dengan harga 43 juta euro atau setara Rp 772 Milyar dengan durasi kontrak lima tahun. Sebelum Mendy, Real Madrid sudah lebih dulu memperkenalkan tiga pemain barunya. Dimana ada nama Luka Jovic, Rodrygo dan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Mendy sendiri mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan Real Madrid. Menurut pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini Los Galacticos adalah klub terbaik di dunia.

“Sebuah kehormatan bisa bergabung dengan klub terbaik di dunia. Terima kasih kepada Presiden dan juga klub atas kepercayaannya. Hala Madrid,” ujarnya saat perkenalan seperti dilansir Marca.

Bersamaan dengan itu, Florentino Perez juga menyambut dengan hangat atas bergabungnya Mendy ke Madrid. Menurut Perez, Mendy adalah sosok bek kiri yang sangat impresif saat bermain di Lyon. Meski begitu, Mendy harus bersaing dengan Marcelo untuk mendapatkan posisi di skuat utama.

“Kami menyambut seseorang yang dinobatkan sebagai bek kiri terbaik di Liga Prancis oleh rekan-rekan profesionalnya: Ferland Mendy,” kata Perez.

“Dia adalah seseorang yang tahu bagaimana berjuang melawan kesulitan. Anda telah memilih Real Madrid karena itu merupakan hasrat terbesar, meski banyak tim besar yang menginginkan Anda,” ujar Perez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here