Pemain Baru Persik Sebut Liga 1 Kompetisi Tergila! - Vivagoal.com
Pemain Baru Persik Sebut Liga 1 Kompetisi Tergila
Youssef Ezzejjari – Jawapos

Pemain Baru Persik Sebut Liga 1 Kompetisi Tergila!

Rachmat Ramadhan - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persik Kediri Resmi mendatangkan pemain asal Spanyol dari klub Andorra Youssef Ezzejjari. Liga 1 sendiri merupakan kompetisi Asia pertama yang akan ia rasakan sepanjang masa karirnya.

Sejak awal ketertarikan Persik Kediri ditanggapi dengan antusias oleh Youssef. ia mengetahui bahwa klub yang ada di Kota Kediri tersebut sudah mengincar dirinya sejak lama. “Mereka telah mengawasi ku sejak lama dan melalui perwakilan perantara saya di Indonesia, saya menerima proposal dan sangat senang menerimanya,” ungkap mantan pemain Esportiu Carroi tersebut.

Seperti banyak pemain asing melihat Liga Indonesia, Youssef mengatakan bahwa hal yang membuatnya tertarik adalah kegilaan di Liga Indonesia. Kompetisi Liga 1 dinilainya sebagai ajang sepakbola yang memiliki komunitas suporter yang gila dan akan memenuhi stadion. “Sepak bola di sana gila. dengan negara yang memiliki populasi sebanyak 270 juta orang, stadion yang penuh pada setiap pertandingan dan semuanya sangat profesional,” tambahnya.

Youssef juga mengakui kelengkapan fasilitas yang dimiliki Persik. Selain itu staff dan manajemen pelatih serta kedalaman skuad membuatnya bersemangat untuk bergabung dan bermain di musim depan.


Baca Juga:


“Seperti misalnya, tim saya Persik Kediri memiliki staf yang sangat banyak, seorang dokter, dua pelatih, tiga fisioterapis, empat penjaga gawang dan, tentu saja, semua ini adalah lompatan yang sangat besar bagi saya,” pungkasnya.

Bermain di Liga Andorra, Youssef merupakan pemain yang memiliki determinasi cukup tinggi, ia adalah pemain andalan yang menyumbang banyak gol di sana, Dalam 14 pertandingan terakhir, ia sudah mencetak tujuh gol untuk Esportiu Carroi. Ia juga membawa klub tersebut lolos zona degradasi dengan mencetak delapan gol dalam enam laga di babak play off. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com