Pemain Gaek Brazil Menjadi Rekrutan Baru Inter?

0
2343
Pemain Gaek Brazil Menjadi Rekrutan Baru Inter?

Vivagoal Serie A Inter Milan merupakan salah satu tim Serie A yang lumayan agresif menebar rumor di bursa transfer. Setelah meminati Gary Cahill, Victor Moses dan Alessandro Florenzi, I Biscone disebut tertarik untuk merekrut Dani Alves ke Giueseppe Meazza!

Menurut laporan France Football, agen Alves, tertarik untuk membawa kliennya kembali ke Italia guna merumput bersama Inter Milan. Di saat yang bersamaan, Antonio Conte memang tengah mencari sosok fullback kanan untuk menyempurnakan komposisi skuatnya.

Alves sendiri bukanlah sosok baru di Serie A. eks Barcelona ini sempat merumput bersama Juventus pada musim 2016/17. Di karirnya yang singkat bersama Si Nyonya Tua, Alves sempat mengantarkan Juventus ke Final Liga Champions serta membawa I Bianconerri lolos ke babak Final Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan Madrid di partai pamungkas.

Setelah lepas dari Juve, Alves bermain selama dua musim bersama PSG. Dalam dua tahun masa baktinya, pemain Brazil ini sukses mengantarkan PSG meraih 4 gelar domestik. Baru-baru ini, ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Tim Ibu Kota Prancis. Saat ini Alves resmi berstatus Free Transfer

Baca Juga: Alasan Dani Alves Tinggalkan PSG

Di usia yang tak lagi muda, Alves sejatinya bisa saja berlabuh ke kampung halamannya dan memperkuat tim Brazil. Ia juga bisa melanjutkan karir di Asia. Namun pemain yang memiliki koleksi lebih dari 40 gelar sepanjang karirnya itu mencoba tak memilih opsi tersebut. Alves disebut masih ingin bermain di Eropa

Selain Alves, Inter disebut juga tengah memburu calon kapten AS Roma, Alessandro Florenzi. Inter kabarnya siap menebus angka yang diinginkan roma yakni 25 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Tak Mampu Tampil Konsisten, Pantang Bagi Chelsea Impikan Juara

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here