Pemain Ini Belum Bahagia di Real Madrid

0
122
Pemain Ini Belum Bahagia di Real Madrid

Vivagoal La Liga – Gareth Bale, pemain sayap Real Madrid telah buka-bukan terkait masa depannya di Real Madrid. Dia telah mengaku bahwa dia masih belum merasa bahagia berada di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Wales tersebut tampil cukup impresif di awal musim dengan membuat assist di pertandingan lawan Celta Vigo pada bulan lalu dan mencetak dua gol saat El Real bermain imbang 2-2 kontra Villarreal meski pada akhirnya mendapat kartu merah di menit akhir.

Gareth Bale memang tampil cukup impresif pada pertandingan awal musim dengan membuat assist pada laga lawan Celta Vigo pada bulan lalu. 

Baca Juga: Bukan Zidane, Bale Sebut Pelatih Ini Sebagai yang Terburuk

Tak hanya itu, pemain Internasional Wales tersebut berhasil mencetak dua gol ketika Real Madrid bermain imbang dengan skor 2-2 atas Villareal walaupun pada akhirnya Bale mendapat dua kartu kuning pada menit akhir

Bagaimanapun juga, Bale masih belum melupakan sorotan dan kritikan pedas terhadap dirinya musim lalu.

Kendati demikian, Gareth Bale masih belum bisa melupakan atas luapan emosi dan sorotan serta kritik tak mengenakkan pada dirinya musim 2018/2019.

“Ini memang sulit bagi semuanya. Ini masalah tim dan juga terutama saya,” ujar Gareth Bale dilansir dari Goal International.

“Mereka memang telah membuat saya lebih bersalah daripada pemain lain. Saya tak memperhatikan namun saya tidak memikirkan hal tersebut tentang rasa adil,” lanjutnya.

“Sekarang ini, saya tak akan mengungkapkan bahwa saya bermain dengan keadaan senang. Namun saya akan tetap bermain. Saya seorang pemain profesional. Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here