Pemain Ini Buat Man City Gigit Jari, Kenapa?

0
497
Pemain Ini Buat Man City Gigit Jari, Kenapa?

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester City terpaksa harus gigit jari karena buruan mereka, Mason Holgate memutuskan menambah ekstensi dengan Everton hingga empat setengah tahun ke depan. Hal itu membuatnya bakal berada di Goodison Park hingga 2025.

Terkait ekstensi kontrak baru, ia pun mengaku cukup senang dan hal tersebut merupakan langkah besar baginya dan juga Everton.

β€œIni adalah tahun kelima saya di Everton dan perkembangan saya sebagai individu dan pemain dalam periode tersebut terbilang masif. Menimbang arah klub ini, ini adalah klub hebat dan saya sangat bersemangat soal masa depan,” ungkapnya kepada Everton Tv, dinukil dari Goal International

Baca Juga: Pulih, Mesin Gol City Siap Tanding di Laga Krusial

Ia pun berharap bisa memenangkan gelar dalam kontrak barunya bersama Everton. Ia mengaku akan tetap fokus dan membawa klub ke arah yang lebih positif dari sebelumnya.

Sejauh ini, bek tegah kelahiran Doncaster sudah mengemas 26 laga dan mencetak satu gol serta tiga assist untuk the Toffees. ia merupakan pemain Everton yang selalu tampil reguler sejak Oktober lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here