Pemain Ini Dianggap Bisa Naikan Kualitas Chelsea, Livepool, dan Manchester United

0
52
Erling Haaland Puji Kualitas Jadon Sancho

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan Gelandang Inggris, Owen Hargreaves menilai Jadon Sancho memiliki talenta yang bisa membuat kualitas tim-tim besar Inggris meningkat. Ia berharap wonderkid Dortmund itu bisa kembali ke Premier League.

Menurut Hargreaves, Sancho merupakan pemain dengan bakat terbaik di generasinya. Andai Liverpool, Chelsea, hingga Manchester United bisa mendapatkan Sancho, hal itu akan membuat mereka menjadi tim yang lebih baik lagi.

Kiprah Sancho bersama Dortmund di Bundesliga musim terus bersinar. Pemain berusia 20 tahun itu baru saja mencatatkan hattrick pertama sepanjang karirnya saat Dortmund melumat Paderborn 6-1, Minggu (31/5) lalu.

Keputusan beraninya hengkang dari Inggris untuk bertualang di Jerman sejak tahun 2017 itu tak sia-sia. Kini tim-tim besar Premier League mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baik Liverpool, Chelsea, maupun Man United kabarnya tak segan untuk mengeluarkan dana tinggi demi bisa memulangkan Sancho ke tanah kelahirannya.

Potensi besar yang dimiliki Sancho diakui oleh Hargreaves bisa meningkatkan standar kolektifitas dari tim-tim Liga Inggris. Sehingga, persaingan ketat demi mendapatkan Sancho diprediksi akan terjadi selama bursa transfer musim panas mendatang.

“Dia (bisa) membuat setiap tim lebih baik, sudah pasti. Semua akan senang untuk memilikinya. Man United, Man City, Liverpool, saya pikir dia bagus berada diantara mereka,”ujar Hargreaves dilansir Goal.

“United, Chelsea, dan Arsenal akan sangat senang untuk mendapatkannya. Itu semua tergantung pilihan pribadi dan siapa yang bisa membelinya?

Hargreaves menambahkan harga jual yang harus dikeluarkan untuk seorang Sancho memang tak sedikit. Namun, hal itu sejalan dengan kemampuan yang Ia tampilkan di lapangan.


Baca Juga:


“Harganya akan tinggi, tetapi dia talenta terbaik di generasinya. Benar-benar luar biasa, lewat gol dan assistnya Ia bisa bermain di berbagai posisi,”ungkapnya.

“Dia akan membutuhkan banyak biaya tetapi sepadan dengan kualitasnya. Saya ingin melihatnya kembali di Premier League.

Sancho saat ini tercatat menjadi pemain asal Inggris pertama sejak Matthew Le Tisser di musim 1994/95 yang mampu mencetak setidaknya 15 gol serta 15 assists dalam satu musim. Selain itu, Ia pun kini menjadi pemain termuda yang bisa mencetak 30 gol di Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here