Pemain Ini Diklaim Bakal Balik ke Tim yang Besarkan Namanya

0
34
Pemain Ini Diklaim Bakal Balik ke Tim yang Besarkan Namanya

Vivagoal Serie ALegenda hidup Napoli, Marek Hamsik disebut akan kembali ke San Paolo pada Kamis (31/10) mendatang. Ia kembali bukan untuk bermain melainkan untuk mengucapkan sepatah dua patah kata sebelum laga melawan Atalanta.

Kedatangan Hamsik ke San Paolo merupakan yang pertama semenjak dirinya meninggalkan Naples guna bergabung bersama Dalian Yifang. Agen Hamsik yakin kliennya bakal disambut hangat oleh publik Napoli.

“Ya, Marek Hamsik akan mengucapkan sepatah dua patah kata beberapa saat sebelum partai Napoli vs Atalanta digelar. Kesempatan nanti akan menjadi momen yang sagnat indah untuk Hamsik, yang sudah menorehkan namanya di sejarah klub,” ujar Juri Venglos kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Selain itu, saya yakin para suporter juga akan merasa sangat senang. Karena, mereka akan kembali melihat mantan kapten Napoli, serta penceteak gol terbanyak dalam sejarah klub,” sambung Venglos menambahkan.

Sejauh ini, Hamsik sudah mencetak 121 gol dari 520 penampilan bersama Napoli. Torehan tersebut membuatnya menjadi top skor sepanjang masa I Partenopei. Namun raihannya bisa disusul oleh mantan rekan satu timnya, Dries Mertens yang sudah mencetak 116 gol. Melalui sang agen, Hamsik tak keberatan raihan golnya bisa diungguli pemain lain.

“Hamsik tak akan marah apabila rekornya berhasil dipatahkan oleh Mertens. Hal itu merupakan sesuatu yang normal. Ia malah akan sangat senang apabila Mertens berhasil mematahkan rekornya dengan mencetak banyak gol ke gawang Atalantananti,” tandas Venglos.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here