Pemain Ini Menjadi Aset Masa Depan Chelsea

0
606
Pemain Ini Menjadi Aset Masa Depan Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Winger The Blues Eden Hazard menasbihkan Callum Hudson-Odoi sebagai calon bintang masa depan Chelsea.

Pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya lebih banyak ditepikan di bangku cadangan. Akan tetapi ia mampu menunjukkan performa yang apik ketika dipercaya tampil.

Talentanya yang besar akhirnya membuatnya dilirik oleh Bayern. Bahkan raksasa Bundesliga itu sempat mengajukan penawaran serius pada Chelsea, namun ditolak.

 

Belakangan, ia juga dikaitkan dengan Liverpool. Demikian juga dengan Manchester United.

Baca Juga :  Simon Minta Skuat Garuda Peragakan Formasi Timnas Yordania

Hazard kemudian memberikan penilaiannya terhadap Hudson-Odoi. Ia menyebut winger Inggris ini memiliki masa depan yang sangat cerah dan panjang di Stamford Bridge,

“Ia adalah masa depan Chelsea,” kata Hazard secara eksklusif kepada Sky Sports.

“Saya sudah memberitahunya. Ia masih muda tetapi ketika Anda melihatnya, ia tampak seperti sudah bermain selama 10 tahun,” tuturnya.

“Ia orang yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama, ia luar biasa. Ia ingin belajar dan ia masih muda jadi saya harap Chelsea bisa mempertahankannya untuk waktu yang lama,” ujarnya.

Musim ini, Hudson-Odoi tampil sebanyak 26 kali di semua ajang kompetisi. Ia mengemas enam gol dan tujuh assist.

Namun, ia tentu lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Ia baru jadi starter sebanyak tujuh kali.
Menurut Hazard, juniornya itu sekarang layak lebih sering diberi jatah sebagai starter.

“Ia memiliki kualitas, kadang-kadang saya mengerti sulit untuk memasukkan pemain muda di tim karena kami memiliki orang-orang seperti saya, Willian, Pedro,” tuturnya.

“Tetapi ketika ia memiliki kesempatan untuk bermain, mereka harus menunjukkan bahwa mereka sudah siap dan Callum menunjukkan itu sekarang,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here