Pemain Jerman Dapatkan Atensi Khusus dari Arteta

0
69
Pemain Jerman Dapatkan Atensi Khusus dari Arteta

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku siap memulihkan performa bek asal Jerman Shkodran Mustafi pasca blunder yang kerap ia lakukan bersama tim Gudangn Peluru.

Teranyar, Mustafi melakukan kesalahan kala bersua Chelsea, tengah pekan lalu. Back-pass yang ia lakukan pada akhirnya membuat David Luiz membuat keputusan krusial dengna menjatuhkan Tammy Abraham di kotak penalti.

Pasca backpass tersebut, ia pun mendapatkan kritik keras. Bahkan Mustafi langusng meminta maaf dan merasa bertanggung jawab atas kartu merah Luiz. Jiwa besar bek Jerman pun dilihat Arteta. Manajer asal Spanyol bahkan secara khusus siap megembalikan performa Mustafi jelang laga kontra Bournemouth di baba keempat Piala FA

Baca Juga: Respon Arteta Terkait Rumor Bintangnya ke Barcelona

“Ini sudah menjadi tugas saya untuk memperbaiki permaiann Mustafi. Saya rasa itu adalah hal yang normal,” kata Arteta, dinukil Goal International.

“Saya pernah bekerja dengan pemain seperti ini, saya memiliki rekan setim seperti ini dan selalu ada momen yang berhasil.

Arteta bahkan pede dirinya bisa memperbaiki berbagai kesalahan yang dibuat pemain dalam timnya. Mantan pemain Everton yakin Mustafi bisa bangkit seiring berjalannya waktu

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here