Pemain Liga Inggris Tertangkap Kamera Masturbasi di Jalan Umum

0
286
Gavin Whyte Tertangkap Kamera Masturbasi di Tempat Umum

Vivagoal Liga Inggris – Tindakan tak terpuji dilakukan oleh pemain Oxford United, Gavin Whyte yang tertangkap kamera sedang masturbasi di pinggir jalan umum di Irlandia Utara.

Kabar mengejutkan datang dari tim League One atau divisi dua Liga Inggris, Oxford United. Bukan perkara prestasi, namun kabar kali ini datang dari tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh pemain mereka.

Dalam pemberitaaan yang dilansir The Sun, pemain Oxford United, Gavin Whyte tertangkap kamera tengah melakukan masturbasi di pinggir jalan umum bersama temannya. Disebutkan pula jika ia melakukan tindakan tidak senonoh tersebut sembari berteriak dan bernyanyi.

Baca Juga :  Eks Bintang Bali United Bantah Rumor Merapat ke Arema FC

Yang lebih mengejutkannya lagi, tindakan pemain internasional Irlandia Utara itu dilakukan di pinggir jalan di kampung halamannya sendiri. Pihak kepolisian setempat juga tengah mendalami insiden tersebut guna memutuskan tindakan selanjutnya.

Pihak klub sendiri mengatakan akan segera menghubungi secara langsung sang pemain. Mereka juga telah memberikan teguran keras terhadap sang pemain sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Oxford hari ini akan bertemu dengan Gavin Whyte dan memperingatkannya tentang kelakuannya di masa depan setelah insiden di kampung halaman di Irlandia Utara pada akhir pekan kemarin,” tulis pihak klub di laman resminya.

“Gavin terekam melakukan tindakan tidak senonoh yang jelas tidak dapat diterima sebagai perilaku pemain sepak bola profesional dan kami akan bekerja sama dengan Gavin dan Federasi Sepak Bola Irlandia untuk memastikan bahwa ia menyadari tanggung jawabnya.”

Pelatih Oxford United, Karl Robinson pun angkat bicara. Ia mengatakan jika tindakan tersebut sama sekali bukan cerminan Gavin. Ia yakin sang pemain dalam pengaruh minuman keras sehingga melakukan tindakan tersebut. Kendati demikian ia tetap tidak membenarkan tindakan pemainnya tersebut.

“Ini benar-benar bukan karakternya, Gavin adalah orang yang pendiam dan penuh hormat yang benar-benar hancur oleh kejadian ini,” ucap Karl.

Baca Juga :  Juve Siap Korbankan Dybala Demi Datangkan Mbappe

“Jelas, dia sangat mabuk, kita akan mengatasinya juga. Tentunya meski apakah Anda seorang pemain bola atau tidak, perilaku seperti itu tetap salah,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan akan meluruskan sikap Gavin sembari membantu memulihkan psikologisnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here