Pemain Ligue 2 Tolak Pinangan Arsenal, Kenapa?

0
455
Pemain Ligue 2 Tolak Pinangan Arsenal, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisSebagian besar klub-klub di Eropa tidak sekadar mencari pemain bintang yang sesuai kebutuhan tim jelang bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Meregenerasi skuat dengan mencari pemain-pemain berbakat juga jadi prioritas. Arsenal nampaknya tengah melakukan hal tersebut.

Berdasarkan laporan dari media asal Prancis, L’Equipe, eks penyerang Arsenal medio 2001 hingga 2007, Jeremie Aliadiere menyarankan The Gunners merekrut penyerang muda 21 tahun, Alexis Claude-Maurice yang sekarang bermain di Ligue 2 Prancis bersama Lorient.

Pada musim 2018/2019, Alexis Claude-Maurice memulai debutnya di skuat senior FC Lorient. Winger kiri tersebut mampu mencetak 14 gol dan 4 assist dari 36 penampilan bersama Lorient.

Dengan performa impresifnya, wajar jika pemain timnas Prancis U-21 itu dilirik oleh legenda Arsenal untuk memperkuat The Gunners pada musim depan. Namun, agen si pemain, Olivier Belesi menegaskan kliennya akan tetap di Lorient sesuai kontrak yang masih berlaku.

Baca Juga :  Minim Menit Bermain, Pilar Munchen Ini Dapat Dukungan Untuk Buktikan Diri

“Saya adalah agen yang selalu berusaha keras setiap harinya untuk membuat klien saya bahagia. Saya disini untuk melindunginya dari para oportunis. Banyak klub besar meliriknya, tapi buat saya itu tidak penting, dan saya akan segera mengatasinya.” tutur Belesi dikutip dari Daily Star.

“Alexis punya potensi dan kualitas yang masih akan terus berkembang, dan itu kenapa saya tidak ingin melakukan kesalahan dengan proyek dari klub besar. Saya ingin dia fokus bertanding dan mendapat menit bermain yang cukup untuk perkembangannya. Ia masih memiliki kontrak lima tahun dan siap membantu tim untuk promosi ke Ligue 1,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here