Pemain Naturalisasi Ini Bakal Pimpin Borneo FC di Shopee Liga 1 2020

0
93
Diego Michiels

Vivagoal – Liga Indonesia –  Penggawa Borneo FC sepertinya masih mempercayai Diego Michiels untuk menjadi pemimpin mereka di kompetisi Liga 1 2020. Teranyar, para pemain Pesut Etam kembali memilih pemain blasteran Belanda tersebut sebagai kapten tim untuk musim 2020.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan bahwa di tingkat jajaran pelatih, mereka tidak memiliki kriteria tersendiri untuk penentuan kapten tim.

Menurut Amiruddin, pelatih menyerahkan sepenuhnya kepada pemain untuk menunjuk pemimpin mereka di lapangan, dan jelang kick off Liga 1 2020 bergulir akhir pekan ini. Skuat Borneo FC pun sepakat untuk menggelar pemungutan suara tuk pemilihan kapten tim.

Baca Juga: Ada Peran Lampard Dibalik Transfer Ziyech ke Chelsea

Dari hasil yang dilakukan tersebut, para pemain dengan suara bulat menunjuk kembali Diego Michiels menjabat kapten di musim 2020, kemudian Javlon Guseynov diplot sebagai kapten kedua, dan kapten ketiga, Sultan Samma.

“Diego dianggap layak jika dilihat dari sisi pengalaman dan kepemimpinan di lapangan. Semoga di musim 2020, kami semua semakin kompak. Ini awal untuk musim yang panjang.

“Tapi saya yakin, kebersamaan dalam tim ini sangat bagus dan itu akan menjadi modal besar kami mengarungi kompetisi musim ini.” ucap Amir seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here