Pemain Roma Pernah Meminta Ronaldo Untuk Berhenti Menggiring Bola

0
1988
Pemain Roma Pernah Meminta Ronaldo Untuk Berhenti Menggiring Bola

VivagoalSerie A – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membeberkan ia pernah diminta bahkan diancam oleh pemain Roma untuk berhenti menggiring bola.

Serie A akan menyajikan laga panas antara Juventus menjamu AS Roma, Minggu (23/12) dini hari WIB. laga ini sendiri bisa dikatakan akan sangat timpang terutama bagi kubu tamu yang memiliki catatan buruk saat berjumpa dengan jawara tujuh musim beruntun Serie A tersebut.

Sebut saja dalam tujuh terakhir kunjungannya ke Allianz Stadium, I Lupi selalu pulang dengan kekalahan. Belum lagi akan ada sosok menakutkan pada laga nanti siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Tiba di Milan, Transfer Sanchez Segera Rampung?

Sebagai informasi, Ronaldo terbilang sebagai pemain yang cukup ‘akrab’ dengan gawang Roma, dimana enam kali bertanding melawan Roma di Liga Champions dengan membukukan total lima gol plus dua assist. Eks pemain Real Madrid itu bahkan tidak absen mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Roma di Liga Champions.

Ronaldo bahkan mengatakan jika ia memiliki pengalaman yang cukup sulit dilupakan ketika ada pemain Roma yang memintanya untuk berhenti mendrible bola. Kejadian tersebut terjadi saat dirinya masih berseragam Manchester United pada pertemuan babak babak perempat final Liga Champions 2006/07.

Pada leg pertama Roma berhasil menang atas MU dengan skor 2-1 di Olimpico. Namun MU kemudian berhasil menghancurkan Roma di Old Trafford dengan skor 7-1, saat itu Ronaldo berhasil menyumbang dua gol.

Baca Juga :  Ricardo Kaka Sebut Bek Ini Bisa Raih Ballon d'Or

Ronaldo mengatakan jika kejadian tersebut datang saat keunggulan setengah lusin bagi United. Para pemain Roma yang mulai putus asa mendatangi Ronaldo dan memintanya untuk berhenti menggiring bola, bahkan sebagian sampai mengancam akan berbuat kekerasan.

“Saat skornya 6-0, mereka (pemain Roma) meminta saya untuk berhenti, seorang pemain lawan meminta saya untuk berhenti menggiring bola,” bebernya seperti dilansir Calciomercato. “Sementara itu ada pemain lain yang mengancam akan menyakiti saya.”

Meski sudah tak lagi muda, namun Ronaldo yang kini berusia 33 tahun tetap bisa menjadi pembeda pada lagan anti. Sebut saja pada musim perdananya di Serie A, pemain berjuluk CR7 tersebut berhasil memuncaki top skorer sementara dengan 11 gol.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here