Pemain Timnas Tidak Bisa Mudik Lebaran Tahun Ini - Vivagoal.com
Pemain Timnas Tidak Bisa Mudik Lebaran Tahun Ini
Timnas Indonesia – PSSI

Pemain Timnas Tidak Bisa Mudik Lebaran Tahun Ini

Catrine Mega - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia -Timnas Indonesia akan terus menetap di pemusatan latihan Jakarta sampai selesai lebaran. Seluruh pemain tidak mendapat waktu mudik dan pulang kampung sehubungan dengan larangan mudik yang diterapkan pemerintah Indonesia.

Hal ini dikonfirmasi oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Menurut Nova mereka akan tetap berada di Jakarta meski mendapatkan libur di tanggal 13 dan 14 Mei mendatang.

“Pada lebaran kali ini, para pemain akan tetap berada di Jakarta. Tapi tanggal 13 dan 14 Mei ini pemain akan diliburkan oleh tim pelatih,” kata Nova seperti dikutip Goal.com.

Nova mengatakan kalau seluruh tim pelatih terus mengawasi para pemain. Penggawa timnas yang disiapkan untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia diwajibkan menetap di Jakarta hingga pemerintah membuka larangan mudik dan agenda latihan telah usai.


Baca Juga:


“Memang mereka libur, tapi kami dari tim pelatih terus memantau pemain dan mereka semua tidak boleh kembali ke daerahnya masing-masing dan harus tetap berada di Jakarta,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 38 pemain dipanggil untuk mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2021 di Dubai. Beberapa pemain dikabarkan akan menyusul saat mereka menjalani pemusatan latihan kedua di Uni Emirat Arab.

Hanya satu pemain yang memutuskan pergi dari pemusatan latihan yakni Marc Klok. Ia harus terbang ke Bali untuk menemani istrinya yang harus melakukan persalinan.

Klok adalah salah satu pemain yang dijadwalkan bergabung dengan timnas di UEA. Selain itu Asnawi Mangkualam juga dikabarkan siap bergabung dengan timnas dan diterbangkan langsung dari Korea Selatan. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar Β Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com